LK PAI V 2011 KAB.BOGOR SUKSES

Posted on Updated on

Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT. Berkat rahmat dan karunianya Lomba Keterampilan PAI SMP, SMA-SMK kab. Bogor 2011 sukses dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2011 di SMKN 1 Cibinong ini dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Drs. H. Yusuf Sadeli, MM.

Kegiatan LK PAI V 2011 MGMP PAI SMP, SMA-SMK Kabupaten Bogor ini di ikuti oleh 34 SMP Negeri dan Swasta sekabupaten Bogor untuk tingkat SMP dan 21 SMA Negeri dan Swasta se-kabupaten Bogor untuk tingkat SMA. Lomba yang diperlombakan pada kegiatan ini terdiri dari 6 mata lomba. Tiga lomba untuk tingkat SMP yaitu: Lomba Cerdas-cermat, Lomba Hifdzil Quran, dan Lomba Pidato. Sedangkan tiga lomba untuk tingkat SMA terdiri dari: Lomba Nasyid, lomba khutbah Jum’at, dan Lomba Syarhil Quran.

Acara ditutup pada pukul 16.30 WIB  oleh pihak kementrerian Agama Kab. Bogor ini akhirnya menobatkan SMAN 2 Cibinong sebagai Juara Umum Tingkat SMA dan SMP IT Daarul Jannah Citeureup sebagai Juara Umum Tingkat SMP. Untuk informasi lebih lengkap tentang juara dapat dilihat di tulisan Daftar Juara Lomba PAI di blog ini. Kalau kawan kawan mau lihat foto-foto kegiatan silahkan lihat di sini

Satu respons untuk “LK PAI V 2011 KAB.BOGOR SUKSES

    kang otoy said:
    Mei 15, 2011 pukul 4:20 pm

    Selamat buat SMAN 2 Cibinong dan SMP IT daarul Jannah yang jadi juara umum.

Tinggalkan komentar