Berita Penting

Posted on Updated on

Kepada Ketua KKG, MGMP, PAI, DPW dan DPD AGPAII Berdasar pertemuan dengan Sekretaris Jenderal kemarin tanggal 1 November 2011, ada hal positif yang bisa ditindak lanjuti. diantaranya

1. Tolong data temen-temen yang telah lulus sertifikasi khususnya tahun 2008 s.d. 2010 dan belum cair segera di data dan sertakan data pendukungnya. Kirimkan ke Kanwil sertakan surat permohonan di SK-kan oleh Dirjen untuk pencairan. Dan kirim juga ke saya. ainun_marbawi@yahoo.co.id

2. Dan tolong data GPAI yang belum disertifikasi di data dan dikirm ke DPP AGPAII melalui email saya sesuai dengan masa kerjanya. Hal ini berkaitan dengan data pendukung dan data pembanding untuk PAIS. sebab data sertifikasi selama ini selalu menjadi masalah.

3. Data kontak person dan SK KKG dan MGMP pun tolong di kirm juga

4. Data tersebut mohon bisa diterima kami akhir bulan ini paling lambat. terimakasih atas kerjasamanya. salam Marbawi

Untuk menindaklanjuti informasi tersebut, Pengurus MGMP PAI SMA Kab. Bogor menyebarkan formulir pendataan klik di Pendataan GPAI Segera untuk segera diisi dan kembali dikirim ke email saya kangajat78@gmail.com. Ditunggu sampai tanggal 28 November 2011. Agar pengurus bisa merekapnya pada tanggal 29 sehingga bisa dikirim ke Provinsi tanggal 30 November.

Untuk kawan2 yang belum dapat mengoperasikan komputer, kami mohon untuk meminta tolong kepada siapa saja agar tidak ada satu orangpun kawan2 yang tertinggal. Terimakasih. Mohon diestafetkan ke seluruh GPAI SMA se Kabupaten Bogor.

One thought on “Berita Penting

    Mubarok said:
    November 4, 2011 pukul 8:40 pm

    masykurr ya akhi………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s